<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5669884687860723271\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://afandyna.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dsq_AL\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://afandyna.blogspot.com/\x26vt\x3d6272397642456612866', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

.


Menanti....................

"Mandi keringat ketika usaha lebih terhormat daripada mandi airmata ketika melihat hasil"
Tak pernah berhenti aku menghitung hari, hanya menanti kedatangan penenang hati.
Terasa iri bila aku mendengar kabar tentang sahabatku yang telah menjumpai penenang hati yang dinantinya dan membawa a good news, tapi di sisi lain aku juga khawatir ketika mendapatkan sahabatku yang justeru malah mendapat a bad news dari yang dinantinya.
aku jadi serba salah!.....mau senang atau sedih!..mau tertawa atau menangis, karena yang aku nanti belum kunjung datang.


Natijahlah!..yang sedang gw tunggu saat ini. suwer!...gw tegang bangat seperti orang mau nikah aja!...hahaha..padahal belum permah ngerasain seh!...
gw takut sekiranya di tahun akhir ini gw gagal, coz ketahuan bangat.teman2 pada wisuda and balik kampung masa gw masih ngejubleg aja di Mesir, pastinya sekeliling gw bakal ngetawain gw..malu donk!...
kadang gw optimis dengan hasil ujian kali ini, tapi kalau melihat soal2 term 1 dan 2 dan gw prediksi nilai dari setiap pelajaran, kok gw jadi pesimis lagi, coz ada beberapa maddah yang gw ngerasa bangat nggak perfect ngejawabnya.gimana donk!...
sampai saat ini dan tentunya sebagai seorang muslimah (hah), gw hanya pasrah kepada Allah semoga saja Allah memberikan yang terbaik buat hambanya yang satu ini.
pliz ya teman2, mohon doanya!.....semoga kita semua lulus!..amieeeeen
Bittaufiq wannajah tsumma an-nikah!

Emërtimet:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

» Posto një koment