<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5669884687860723271\x26blogName\x3d.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://afandyna.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dsq_AL\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://afandyna.blogspot.com/\x26vt\x3d6272397642456612866', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

.


NgEcUuUuUur

Nginep di rumah temen Mesir……
Kata orang : Mesir terkenal dengan Takrim Dhuyufnya yang tinggi.
Maca ciiiih???.......Awalnya gw cuek aja, tapi ternyata gw membuktikan kata2 itu, masyaAllah mereka memang betul2 menyervis tamu dengan sangat baik.
Bukan hanya makanan saja yang diberikan, tapi sapaan yang sangat menenangkan hati pun mereka ungkapkan dengan berkali2 (nawwartina), sampai2 nggak enak sendiri dan malu.
Gw nginep 2 hari, udeh kaya ratu, nggak boleh ngapa2in bahkan jajanpun gw dibayarin-padahal udeh nyiapin-, yang enaknya gw dikenalin sama sanak familynya and disambut dengan hangat, dengan ciuman pipi 4 kali bolak balik dan pujian2 yang membuat gw ngerasa kaya turis beneran…oh Tuhaaaaaaaaaaan, nggak kuattttttttttttttttttt

Tapi sikap mereka juga membuat gw nggak nyaman seh!, diantaranya kekenyangan, kecapean and nggak bisa pulang, coz diajak muter2 and pasti disuruh makan, kalau nggak dimakan mereka marah!..padahal sekarang ini gw sedang usaha mati2an ngurusin badan biar langsing sampai akhirnya gw bohong aja, kalau gw nggak biasa makan makanan mereka- padahal gw suka juga-.
Yang akhirnya gw bosen deh tinggal di sana-memang sih salah gw!....gw janji balik hari selalsa, tapi senin siang gw pengen pulang, mereka melarang gw sampai2 mulut gw pegel cari2 alasan. Bodo amat ah gw bohong yang penting gw bisa pulang and bisa tidur tenang di kamar gw- kangen sama partner kamar-hahahahahahahahaha……padahal gw berusaha keras untuk tidak mau berbohong.
Ya udeh gw rapihin aja barang2 gw and gw rapih2. terus pas gw keluar kamar gw salaman saja langsung sama mereka. And mereka akhirnya nerima juga and memaksa gw harus datang lagi ke rumahnya.
Gw bilang aja InsyaAllah kalau ada waktu –seolah2 sibuk-, padahal nggak ngapa2in di rumah……
hehehehehehehehe

Emërtimet:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

» Posto një koment